CARA MENAMBAH TINGGI BADAN DALAM WAKTU SINGKAT

Cara menambah tinggi badan Dalam Waktu Singkat amat sering dicari oleh remaja masa kini yang tingginya agak kurang. Salah satu masalah yang mungkin akan sering dihadapi adalah hilangnya rasa percaya diri karena mereka jauh lebih pendek dibanding teman-teman sebayanya. Karena itu, banyak orang yang berusaha sekuat tenaga untuk meninggikan badan mereka meskipun sedikit saja.

Cara Menambah Tinggi Badan Dalam Waktu Singkat

CARA MENAMBAH TINGGI BADAN DALAM WAKTU SINGKAT
pastinya anda penasaran bagaimana Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Alami. BaCa artikel dibawah ini

Berikut beberapa cara menambah tinggi badan secara alami dan cepat yang bisa Anda lakukan, seperti:

1. Ubah pola hidup jadi lebih baik

Untuk menstimulasi tubuh kita agar bisa jadi lebih tinggi, hal-hal ini harus menjadi kebiasaan:
  • Tidur yang cukup.
Mungkin beberapa orang akan kebingungan jika kita menghubungkan jam tidur yang seseorang miliki dengan cara menambah tinggi badan, tapi ternyata memang ada hubungan antara keduanya yaitu hormon penumbuh tinggi seseorang yang baru akan diproduksi ketika kita tidur. Orang dewasa biasanya butuh 9 hingga 10 jam, sementara anak-anak 10 hingga 11 jam.
  • Lakukan olahraga.
Olahraga merupakan penyumbang terbaik dalam perkembangan tinggi seseorang dan harus selalu dilakukan jika kita serius ingin bertambah lebih tinggi. Olahraga yang dianjurkan adalah:
  • Bermain bola basket.
  • Skipping.
  • Renang.
Tidak ada patokan waktu yang mengharuskan berapa lama kita berolahraga, tapi semakin lama akan semakin baik untuk kita dan usahakan paling tidak satu jam tiap harinya.
  • Coba untuk stretching
Beberapa gerakan dalam peregangan bisa menjadi cara menambah tinggi badan dalam seminggu, gerakan-gerakan tersebut adalah:
  • Toe touches, gerakan dimana kita berdiri dan mencoba meraih jari kaki dari posisi tersebut.
  • Cobra stretch, dimana kita berbaring dengan tangan di kedua sisi dan lakukan push-up.
  • Bridge stretch, kita berbaring dan gunakan tangan serta kaki untuk mengangkat tubuh kita sehingga membentuk seperti jembatan.
Peregangan ini juga bisa dilakukan setiap mau mulai berolahraga.

2. Atur pola makan

Saat kita ingin meninggikan badan, maka makanan juga harus kita atur. Caranya adalah:
  • Makan dengan tepat
Ketika kita ingin meningkatkan tinggi, maka kita harus mengonsumsi makanan dengan banyak nutrisi. Bukan hanya apa yang dimakan, tapi berapa banyak juga harus jadi perhatian.
  • Masukkan protein dalam diet
Protein adalah “batu bata” yang penting jika kita ingin mengubah bentuk tubuh kita. Makanan berprotein antara lain adalah ikan, telur, kacang, dan daging.
  • Tingkatkan konsumsi zinc
Memang belum ada studi yang memastikan, tapi ada kemungkinan bahwa kekurangan zinc bisa berhubungan dengan terganggunya perkembangan seseorang.

  • Hindari beberapa makanan
Hindari makanan-makanan yang mengandung banyak gula atau garam. Makanan-makanan tersebut akan membuat kita lebih lambat berkembang secara baik.

3. Maksimalkan tinggi badan

Setelah secara maksimal melakukan cara-cara membantu tinggi badan, kita kini harus mencoba memaksimalkan tinggi kita sebelum bertambah. Caranya:
  • Membetulkan postur tubuh
Postur sering dikira tidak ada hubungannya dengan tinggi seseorang, padahal hal tersebut amat berpengaruh. Cara melatihnya adalah dengan berjalan menggunakan buku di atas kepala.
  • Pangkas rambut pendek atau sedang
Rambut yang pendek akan membuat fokus orang terpaku pada garis leher yang membuat kita terlihat tinggi.
  • Gunakan warna yang membuat kurus
Ilusi optic merupakan salah satu teman kita dalam meninggikan badan, yaitu dengan menggunakan baju berwarna terang dan dengan motif vertical.
  • Gunakan hak tinggi
Tidak perlu malu menggunakan hak tinggi untuk membuat ilusi seakan kita lebih tinggi, karena bukan rahasia lagi mengenakannya adalah yang paling cepat dalam cara menambah tinggi badan dalam waktu singkat.

Cara Menambah Tinggi Badan Dalam Waktu Singkat

CARA MENAMBAH TINGGI BADAN DALAM WAKTU SINGKAT

jika anda menginginkan cara menambah tinggi badan secara alami dan cepat gunakan obat peninggi badan " Grow UP USA " dijamin tinggi anda tambah kurang lebih 5-10cm/ bulan. itu tergantung metabolisme pada tubuh anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

MAS BONDAN. Diberdayakan oleh Blogger.